Hot Topic :
Home » » Inilah Artis Indonesia Yang Diisukan Gay / Lesbian

Inilah Artis Indonesia Yang Diisukan Gay / Lesbian


Mendengar kata Lesbian atau Gay seringkali membuat banyak orang merasa risih dan jijik. Tapi, Gay dan lesbian dalam industri hiburan sesungguhnya bukanlah sesuatu yang baru. Meski begitu, tetap saja, sejumlah artis merasa tak rela jika dituding menjalani hubungan sesama jenis.  Tudingan ini dianggap bisa merusak reputasi mereka sebagai selebriti.

Mulai dari Mario Lawalata hingga Dewi Perssik, mereka pernah merasakan tudingan keji itu. Mereka sempat merasa stres dibuatnya. Berikut kisahnya:

Mario Lawalata dan Harlan 'The Adlys'

Baru-baru ini, artis dan model Mario Lawalata, 32 tahun diterpa isu tak sedap. Mario dikabarkan memiliki video seks sesama jenis. Nama drummer grup band The Adlys, Harlan, pun ikut terseret-seret di dalamnya. Dikonfirmasi soal kasus ini, keduanya membantah.

Harlan mengaku baru mengetahui kabar mengagetkan itu dari Twitter. Dia mengatakan namanya dikait-kaitkan karena salah satu wajah dalam video tersebut memang mirip dirinya. "Gue normal, kok. Gue sudah punya pacar dua tahun. Sebentar lagi mau nikah. Pokoknya itu fitnah belaka," tegasnya saat ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis  19 April 2012.

Kabar tak jelas itu sempat membuatnya stres. "Sumpah, hidup gue terganggu. Gue sampai stres. Tapi, ya sudah lah. Jangan dibodohi teknologi seperti ini. Gue juga nggak bertato. Di situ kan bertato. Sudah lah, mau diapain lagi?" ujarnya, pasrah.

Sama halnya dengan Harlan, Mario juga membantah. Melalui akun twitter pribadinya @iyo13, Mario menyatakan, "Mudah-mudahan yang bikin video kampungan itu follow gue. Nih, tips-tips bikin video tentang gue simak baik-baik, ya :)."

Di tweet-nya yang lain, Mario menulis, "Masa sih? Senang dong yang bikin videonya. Bikin lagi lah. Ntar gue bayarin buat temporary tattoo biar lebih mirip ;)".

The Virgin, Mita dan Dara

Tak hanya Mario dan Harlan yang pernah dituding memiliki hubungan sesama jenis. Duo The Virgin, juga mengalami masalah serupa. Lantaran selalu terlihat lengket saat tampil di atas panggung, keduanya sempat digosipkan menjadi sepasang lesbian. Kabar ini ramai diperbincangkan Mei 2009 silam. Meski tak suka dikabarkan seperti itu, keduanya berusaha santai.

"Kami sih cuek saja. Kita ambil positifnya saja, karena kami memang nggak pacaran kok," kata Mita.

Gosip keduanya terlibat cinta sejenis muncul lantaran penampilan Duo bentukan Ahmad Dhani ini terlihat sangat kontras. Dara terlihat lebih feminim sedangkan Mita yang piawai bermain gitar itu tampil dengan gaya tomboinya.

Meski terkesan cuek dengan penampilannya itu, Mita mengaku dirinya masih normal dan naksir pria.

"Aku gini-gini masih doyan sama yang namanya cowok lho," ucap perempuan berambut pendek ini.

Mita menuturkan di balik gayanya yang tomboi itu dia adalah perempuan yang feminim. Dia bahkan lebih sensitif dari Dara yang gaya dandannya lebih perempuan.

Dewi Perssik

Pada 5 November 2009 lalu, beredarnya foto Dewi Persik sedang terlihat mesra dengan seorang perempuan menjadi bahan perbincangan banyak orang. Gara-gara foto itu Dewi sempat digosipkan lesbian. Namun, Dewi membantahnya.

"Ciuman sama cowok saja enak kok, ngapain ciuman sama cewek," kata Dewi.

Mantan istri Saipul Jamil ini tak mau ambil pusing soal foto-foto dirinya mesra dengan perempuan beredar di dunia maya. Pemilik nama Dewi Murya Agung ini pun menegaskan, dirinya bukanlah pecinta sesama jenis. Dewi mengaku dirinya normal dan masih menyukai pria.

Bantahan Dewi ini dikuatkan dengan pembelaan dari Saipul Jamil. Pria yang pernah menikahi Dewi ini mengatakan Dewi tak seperti yang diberitakan. Dia yakin Dewi itu bukan pecinta sesama jenis.

sumber:http://showbiz.vivanews.com/news/read/306064-seleb-indonesia-diisukan-pecinta-sesama-jenis

8 komentar:

zhu sakura mengatakan...

Lesbian tudingan keji...? jadi u merasa lesbi/gay itu keji...kerdil banget yah pemikiran-pemikiran semacam ini...

Sandi Tias mengatakan...

tobat sob,,,udah akhir zaman nih,,ga takut apa di azab kaya kaum nabi luth....

Andi cile mengatakan...

Open your mind... Seorang homoseksual juga manusia yang punya hati nurani, bisa bekerja dan berprestasi seperti orang lainnya, dan bukanlah gangguan jiwa.
Tidak semua homoseksual berperilaku jahat, sama halnya dengan tidak semua heteroseksual berperilaku baik..
Seseorang yang menjadi homoseksual bukanlah pilihan, hal ini terjadi secara biologis..

Yukitha Adora mengatakan...

whahaha...mantb..xl!!!

desuta mengatakan...

gpp itu hak asasi manusia...

rochmat zakaria mengatakan...

selama gak menggagu hidupku.. itu sih terserah loe mau homo apa gk..

Ani Kurnia mengatakan...

huahh yang bkin gosip demen banget bkin persepsi yang bohong

fajar pelukishati mengatakan...

entahlah,,semua pan gergantung yang jalani.toh juga dosa masing masing khan???

Poskan Komentar

 
Support : Tentang Kami | Ketentuan Layanan | Pasang Iklan | Facebook | Twitter | Archieves | Julia Serez
Copyright © 2011. Serba -Serbi Artis Dunia dan Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger